• PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU

    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU
    PILIH SHAMPO SESUAI DGN PERMASALAHAN RAMBUTMU

    Haii lemonade! 🍋 aku kembali dengan konten sharing & rekomendasi nih! Buat kalian yg pnya prmsalahan rmbut kering, rontok, ketombe, rusak, bole disimak ya!

    1. Head and shoulders

    ⭐Rate: 4/5

    💰Harga: Rp43.000

    sampo ini bagus sbnrnya utk ketombean , tapi efeknya stla mandi kepala jd sedikit pedas. Yg aku suka bkin kepala jadi seger & wanginya jga enak

    2. Angel dancoly

    ⭐Rate: 4.5/5

    💰Harga: Rp185.000

    Sampo ini aromanya rosemary yg enak bgt! Teksturnya lembut jga di kepala & bikin rambut jd lebi lembut habis pake

    3. Lab on hair

    ⭐Rate: 4/5

    💰Harga: Rp128.000

    Sampo ini trkenal sma bagusnya utk tmbuhin rmbut dan kurangi rambut rontok. Efeknya di tiap org beda2 ya, di aku ga begitu kurangi rontok. Aromanya herbal banget & shamponya sperti ada butiran. Pas slese pake rambut jd agak keset jd mesti dipairing sma conditioner

    4. Kundal honey & macadamia

    ⭐Rate: 3/5

    💰Harga: Rp129.000

    Ini overhype sih menurutku, krna ga sebagus yg dibilangin. Di aku, efeknya justru bkin rmbut makin rontok. Tapi wanginya enak sih

    5. Makarizo hair energy

    ⭐Rate: 4/5

    💰Harga: Rp41.000

    Sampo yg termasuk ramah di kantong & wanginya jga lumayan enak. Teksturnya lembut dan cocok utk rambut kering dan kusut

    6. Rejoice rich soft smooth shampo & conditioner

    ⭐Rate:5/5

    💰Harga: Rp43.000 (conditioner)

    💰Harga: Rp55.000 (shampo)

    Fav combo aku utk shampo & condi. Wanginya enak & teksturnya bkin rambut jd halus dan gak kering! Efek lembutnya jga tahan bgtt smpe keesokan hari

    7. Nizoral psoriasis

    ⭐Rate: 5/5

    💰Harga: Rp425.000

    Holygrail aku kalo lg ketombean. Ini bagus bgt tp pricy , utk kurangi ketombe ini juarak

    8. Loreal paris conditioner

    ⭐Rate: 5/5

    💰Harga: Rp32.000

    Conditioner yg super ramah di kantong dan efeknya bkn main! Aku bru pake selama seminggu dan hsilnya ud nampol bgt! Rmbutku jd super halus gess ak smpe speechless krna hsilnya bnran nyata bgt😭💖